SEBAGIAN PERTANYAAN PELANGGAN MERUPAKAN PERTANYAAN REPETITIF
Chatbot dapat mengurangi Beban Layanan Pelanggan secara Signifikan.
Sebelum diteruskan kepada Operator, setiap pesan yang masuk akan ditangani oleh Chatbot. Dan apabila ada pertanyaan yang belum dapat dijawab oleh Chatbot, pesan akan diteruskan kepada Operator.
Tanpa Perlu Keahlian Programming
Proses Instan, tanpa keahlian programming Anda bisa membuat Chatbot sesuai kebutuhan Anda. Menambah pengetahuan, dan menginstall kecerdasan, semua dilakukan didalam halaman Dashboard/Console yang user friendly.
Berfungsi diberbagai Platform Messenger
EVA dapat berfungsi di berbagai aplikasi messenger, seperti Telegram Messenger, Facebook Messenger, dan LINE. Selain itu Anda juga dapat menghubungkan EVA di Website ataupun Aplikasi Mobile yang Anda miliki.
Untuk Beragam Kebutuhan
Kegiatan Anda dapat terbantu dengan menggunakan Chatbot. Chatbot dapat membantu Anda untuk melayani pelanggan (customer service), promosi, mengelola komunitas, memudahkan transaksi, simulasi dan edukasi, registrasi acara, loyality program, layanan konsultasi dan sebagainya.
Mengisi dan Mengelola Pengetahuan dengan Mudah
Melalui Halaman Console yang mudah digunakan, Anda dapat mengisikan pengetahuan Chatbot, baik pengetahuan dasar, seperti bagaimana merespon sapaan, atau pengetahuan lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Mengisi pengetahuan dasar
Memberikan pengetahuan dasar pada Chatbot, bagaimana merespon sapaan pada pengguna, ataupun bagaimana memberikan respon pada pertanyaan yang belum dapat dijawab.
Mengelola pengetahuan
Menambah, menghapus, ataupun memperbaharui pengetahuan Chatbot sesuai manfaat Chatbot Anda. Chatbot Anda dapat diberikan pengetahuan mengenai infomasi-informasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengguna, seperti informasi diri Anda, bisnis Anda, dan sebagainya.
Mengetahui Apa yang dimaksud Pengguna
EVA menggunakan metode NLP (Natural Language Processing) untuk membantu Chatbot mengenali bahasa yang biasa digunakan manusia
Mengenali kesalahan ketik yang mungkin terjadi, mengetahui tipe percakapan, dan lainnya. Metode yang digunakan EVA pada setiap Chatbot dapat meminimalkan kesalahan proses yang mungkin terjadi. Dan saat ini EVA terus mengembangkan metode NLP yang dimilikinya.